Jumat, 03 September 2010

orang-orang aneh

    Orang - orang aneh?  pasti temen - temen saya bakalan bilang "kamu juga aneh kok gi .."  ohh suy -,-''

                       Oi.. Oi.. Oi.. hari itu Bandung lagi panas panasnya, panas banget banget bangetlah.
   "Teeeetttt.."  bel sekolah saya berbunyi  sangar , diluar sekolah pun mulai ramai mulai terdengar suara tawa , teriakan, suara rintihan kesakitan ahahaha kagak deng. yaah taulah yah gimana suasana di sekolah kalau udah waktunya pulang. 

    Sekitar jam 1 an deh saya dan sobat saya si Pina langsung pulang , biasanya sih saya nebeng ke Pina,kan biasanya di bawa motor dan entah hari ini dia tidak membawa motor kesayangannya itu . akhirnya kita berdua memutuskan untuk menggunakan angkot saja, tau kagak lo kita berdua debat dulu hampir setengah jam!!!  EDAAAN!!!   Ankot Caheum - Ledeng pun menjadi sasaran kami (walaah berasa apa haha) , di jalan ya biasa penyakit idiot kami kambuh tertawa tak jelaslah, ngebanyol gk puguh, yaa membuat sedikit hiburan di angkot itu ya gk apa-apalah ya haha membuat orang-orang sekitar tertawa. entah tertawa memang kami lucu atau pun kasihan, atau mungkin tertawa karena takut dengan kami, karena mereka pikir kami GILA.!!!  aku tak tahu.

    Tiba - tiba lampu merah, gembeel lama bangetlah itu lampu merah. kami hanya mengobrol menunggu lampu menjadi hijau.  dan asli edan aing baru nyadar kalo di angkot tuh cuman bertiga udah termasuk si mang supir angkot.  Tiba - tiba ada yang bilang "misi neng ikut nyanyi.."  tau gk mereka nyanyi apa !!!!??  gini ni liriknya "ku suka cewek, dan ku ingin cewek yang supergirl,cewek punkgirl. ku suka cewek punkgirl.. bertato, rambut di cat, gaya punk, bohay, seksi, dan tidak seperti anak SMA yang cupu"  ..  "anjeeh .."  itu 1 kata kasar yang saya dan teman saya ucapkan ketika mendengar lirik yang terakhir.  Yaaaa sloooow aja deh, kita hanya ngakak gk jelas, ketawa ketawa teruuuuuss ketaw dan hingga akhirnya si Pina terdiam mati gaya, wajah pucat pasi yang entah harus berbuat apa, wajah bulatnya terdiam ketakutan dan galau.-,-'''' .
BAAAAHHHH ternyata ada seorang lelaki gk jelas entah tua entah muda ya tak jelas rupanya, naik ke dalam angkot duduk lalu bebicara .
   "ehh si neng geulis euy."  saya hanya terdiam tak peduli.
   lalu "eh neng yang satu lagi udh punya pacar belum? kalo belum mau gk jadi pacar aku?"  wuaannjeeh ..
si Pina kaku, wajah jijiknya terlihat ahahahah.  saya bingung perasaan saya di antara was-was, galau, bingung, dan ingin ketawa melihat wajah si Pina yang adduuuuuhh seumur- umur bareng dia , baru kali ini liat dia kayak gitu ahahaaha ngakak asli .
     Lelaki tak jelas rupa itu terus saja ngebacoot gak jelas lah, akhirnya saya bersua "pin, telepon dit dit.."  , lelaki itu bilang "oh dit dit.. berarti si neng udah pada punya pacar ya, yaudah atuh gk jadi ah takut"  .
HUHHH lega rasanya orang sarap itu telah turun dari angkot ini.   
**kebayangkan kalian betapa lamanya lampu merah ini -,-'''

 dan berakhir menyenangkan alhamdulilah kita sampai ahahaah :)  unyuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar