Kamis, 02 September 2010

Bandung dan Saya

BANDUNG dan Saya


      heii kalian orang-orang Bandung yang saya hormati dan yang saya cinta wuehehehehe :)
apa kabar kalian?  yees yes yes I hope you all is fine amiiin :))  unyuuuuuu ..
yeeaah kota Bandung adalah tempat dimana saya lahir , saya merasa sangat beruntung bisa menjadi penduduk asli Bandung. Dari "Jabang Bayi"  sampe sekarang alhamdulillah saya masih di Bandung bersama keluarga besar saya :)  .. waktu kecil saya di sekolah di sebuah TK di deket Jl.Supratman Bandung lalu Sd di deket Jl.Cihapit terus SMP deh di sebuah SMP Negeri di Jl. Ambon dan sekarang saya duduk di bangku kls 12 di sebuah SMA swasta yang canggih ilmunya dan belajar tiada henti"nya dan membuat saya sedikit muak dan suntuk but yeyeyey  LET IT FLOW ajeee deh :P  yaaap saya bersekolah di sebuah SMA swasta di Jl. Diponegoro Bandung dan semoga saya bisa meneruskan ke Perguruan Tinggi Negeri ITB BANDUNG    AMIIIIINN :))

langsung ajee deh ahahaha :::::

    Di blog ini saya hanya sekedar iseng belaka dan meneruskan hobi mengarang dan menulis saya sewaktu masih kecil. dan tau aja saya bisa se ngetop Bang Raditya Dika amiiin buat ngebahagiain diri sendiri, keluarga, teman, dan orang lain :P

     Bandung tempat saya buang air besar dan kecil, tempat saya menangis , tertawa, senyum, bahagia, sedih, susah , senang hahahaha . Yang membuat saya betah di Bandung yaa karena orang"nya, keramahannya, kestimewaanya, lingkungan kreatifnya kerasa banget, dan komunitas seru yang ada di mana" dan tempat yang asik dan wow , yees cekidot  ::::



komunitas penyuka "sepeda fixie"



komunitas Fotografi (KLASTIC,  dkk)



komunitas "skateboard"



at Trunojoyo Bandung



Oulet di Bandung




Dago , Bandung



Car Free Day at Dago ,Bandung

   Dan lain - lain masih banyak deh keunikan dan masih banyak lagi keanekaragam di Bandung hehhe.
yaa intinya sih buat orang-orang yang tinggal di Bandung ayoolah kita buat Bandung ini menjadi kota Unik dan  lebih dari sekarng lebih menjadi kota impian , kota lebih baik lagi dan kota berpendidikan lebih lebih lebih lagi., biar bisa ngalahin negara"  yang udah WAAHHH gitu hahha.
gitulah pokoknya I LOVE BANDUNG :D
     **sorry if i have mistake at this blog wassalam :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar